Liga Italia

Buka Opsi Balikan, 3 Pemain Inter Milan yang Bisa Dibawa Beppe Marotta ke Juventus

Rabu, 7 Desember 2022 18:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta, General Manager Inter Milan Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta, General Manager Inter Milan

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Inter Milan yang bisa dibawa Giuseppe ‘Beppe’ Marotta ke Juventus, seiring munculnya rencana kedua pihak balikan.

Di tengah gonjang-ganjing di kubu internal klub Liga Italia (Serie A), Juventus, muncul laporan yang mengatakan bahwa Beppe Marotta akan kembali ke Turin dan meninggalkan Inter Milan.

Kabar ini diklaim oleh media Italia, La Reppublica. Dalam laporannya, Juventus berencana memulai perombakan di kursi manajemen dengan merekrut kembali Beppe Marotta.

Sekadar informasi, saat ini Juventus tengah kehilangan para petingginya di bangku dewan, yakni Andrea Agnelli dan Pavel Nedved beserta delapan anggota lainnya.

Kepergian keduanya dan delapan anggotanya kini seakan membuat Juventus tanpa arah, terutama dalam pengambilan keputusan di sisi teknis.

Hal ini pun membuat Juventus berencana melakukan reformasi di tubuh manajemen. Tak disangka, langkah pertama yang dilakukan adalah mengembalikan Beppe Marotta.

Beppe Marotta saat ini berstatus CEO Inter Milan. Ia sendiri sebelumnya berstatus CEO Juventus selama delapan tahun dari 2010 hingga 2018.

Kendati dirinya masih terikat kontrak hingga 2025, La Reppublica mengklaim bahwa Beppe Marotta membuka opsi untuk kembali ke pangkuan Juventus.

Alasan pria berusia 65 tahun ini membuka opsi kembali ke Juventus karena hubungan dekatnya dengan Massimiliano Allegri selaku pelatih.

Jika Beppe Marotta kembali ke Juventus, ada potensi dirinya akan membawa beberapa pemain Inter Milan yang pernah ia negosiasikan transfernya untuk bermain bagi Bianconeri. Siapa saja mereka?