Liga Inggris

Jude Bellingham Datang, 2 Pemain Kurang Penting Resmi Menuju Pintu Keluar Liverpool

Kamis, 8 Desember 2022 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Kedatangan Jude Bellingham ke klub Liga Inggris, Liverpool akan memakan dua korban, yaitu Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Kedatangan Jude Bellingham ke klub Liga Inggris, Liverpool akan memakan dua korban, yaitu Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Jude Bellingham ke klub Liga Inggris, Liverpool, akan memakan dua korban, yaitu Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita.

Raksasa Liga Inggris, Liverpool akan melakukan bongkar total di lini tengah dengan mendatangkan pemain baru yang lebih bertenaga.

Belakangan, lini tengah The Reds tengah dirundung kesulitan dengan beberapa pemain cedera dan memengaruhi performa tim.

Bayangkan saja, Liverpool hanya dapat memainkan Jordan Henderson, Harvey Elliott, Fabinho, dan Jordan Henderson.

Sementara, beberapa gelandang utama lain, seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita lebih banyak duduk di bangku cadangan dan melakukan perawatan cedera.

Kondisi ini kemudian membuat Liverpool harus mencari pemain anyar untuk mengisi kekosongan lini tengah.

Nama terbaru yang belakangan disebut akan bergabung ke Liverpool adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Pemain yang satu ini menjadi buah bibir, lantaran penampilan menawan dalam laga Piala Dunia 2022 bersama dengan Timnas Inggris.

Kondisi inilah yang kemudian membuat Liverpool tertarik dan akan mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Kendati demikian, ada dua pemain yang dipastikan akan hengkang dari Liverpool jika Jude Bellingham datang dari Borussia Dortmund.