Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Inginkan Kessie dan Smalling, Joao Felix Tuju Man United

Kamis, 8 Desember 2022 05:17 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Albert Gea
Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa sepanjang Rabu (07/12/22), mulai dari Inter Milan gaet Kessie dan Smalling hingga Joao Felix ke Man United. REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa sepanjang Rabu (07/12/22), mulai dari Inter Milan gaet Kessie dan Smalling hingga Joao Felix ke Man United. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub top Eropa sepanjang Rabu (07/12/22), mulai dari Inter Milan gaet Kessie dan Smalling hingga Joao Felix ke Man United.

Sepanjang Rabu (07/12/22) kemarin, klub-klub top Eropa semakin mengambil langkah tegas terhadap pemain yang menjadi incaran mereka di bursa transfer mendatang.

Inter Milan dapat dikatakan menjadi klub yang paling ganas dalam perburuan tanda tangan pemain yang menjadi incaran mereka.

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan langsung berniat mendatangkan dua pemain sekaligus di bursa transfer mendatang, yakni Franck Kessie dan Chris Smalling.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan telah mempertimbangkan peluang membyong Franck Kessie dan Chris Smalling yang saat ini berpotensi hengkang dari klubnya.

Franck Kessie yang baru diboyong Barcelona dari AC Milan di awal musim ini, kabarnya akan segera angkat kaki dari Camp Nou.

Franck Kessie dikabarkan tidak cocok dengan gaya bermain Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez saat ini.

Selain masalah tersebut, cedera yang dialami Kessie juga membuatnya sulit bersaing di Barcelona hingga akhirnya jarang mendapatkan menit bermain yang cukup.

Sementara untuk Chris Smalling, Inter Milan sepertinya tidak akan terlalu repot. Kontrak sang pemain bersama AS Roma tersebut akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Selain rumor transfer mengenai Franck Kessie dan Chris Smalling yang diincar Inter Milan, berikut deretan rumor transfer lain yang telah dirangkum oleh tim INDOSPORT sepanjang Rabu (07/12/22).