Piala Dunia 2022

3 Fakta Mengejutkan Jelang Duel Kroasia vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022

Jumat, 9 Desember 2022 10:14 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Kroasia vs Brasil (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Kroasia vs Brasil (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta mengejutkan jelang duel hidup mati antara Kroasia vs Brasil di babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Brasil bakal tersaji di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar pada Jumat (09/12/22) pukul 22.00 WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan seru, karena kedua tim sama-sama dihuni oleh beberapa pemain top di kompetisi Eropa.

Apalagi Skuat Brasil di Piala Dunia 2022 ini diprekuat oleh Neymar, Vinicius Junior, Richarlison, Casemiro hingga Thiago Silva. Kemudian di kubu Kroasia ada Ivan Perisic hingga pemain veteran, Luka Modric.

Sebelumnya, tim Samba berhasil lolos ke perempat final dengan mendepak Korea Selatan lewat kemenangan telak 4-1 di babak 16 besar.

Sementara itu, Kroasia berhasil lolos ke perempat final seusai menyingkirkan Jepang melalui drama adu penalti dengan skor 3-1.

Brasil yang sempat terhenti di perempat final Piala Dunia edisi 2018 tentunya berambisi untuk memperbaiki catatan buruk. Kemudian Kroasia berambisi untuk mengulang sukses edisi sebelumnya dengan mampu menembus partai final.

Jelang duel Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, INDOSPORT telah menemukan beberapa fakta mengejutkan. Berikut rangkumannya: