Bursa Transfer

Mundurnya Agnelli dan Nedved Buat Juventus Disalip AC Milan dalam Perburuan Suksesor Cuardrado

Jumat, 9 Desember 2022 02:53 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Getty Images
homas Meunier pada awalnya dianggap dekat dengan Juventus namun kini AC Milan sepertinya lebih berpeluang menggaetnya di bursa transfer. Copyright: © Getty Images
homas Meunier pada awalnya dianggap dekat dengan Juventus namun kini AC Milan sepertinya lebih berpeluang menggaetnya di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Thomas Meunier pada awalnya dianggap dekat dengan Juventus namun kini AC Milan sepertinya lebih berpeluang menggaetnya di bursa transfer.

Situasi yang masih belum di kalangan petinggi I Bianconeri membuat sang bintang Belgia kemungkinan besar bisa saja dicuri oleh I Rossoneri.

Seperti yang sudah jamak diketahui, Juventus belum lama ini mengabarkan jika mereka melakukan perombakan besar di bagian direksi.

Sejumlah petinggi penting termasuk Andrea Agnelli (presiden) dan Pavel Nedved (wakil presiden) mengundurkan diri dari posisi masing-masing.

Keputusan tersebut diambil setelah mereka diduga bersalah dalam penanganan keuangan Juventus yang melibatkan gaji pemain serta pelatih pada masa pandemi Covid-19 lalu.

Tanpa manajemen yang utuh maka manuver Si Nyonya Tua di bursa transfer jelas akan terganggu. Termasuk di musim dingin 2023 mendatang dimana harusnya sejumlah pemain bisa ditarik masuk demi menggenjot kualitas tim.

Salah satu pemain incaran Juventus adalah Thomas Meunier. Ia diproyeksikan sebagai penganti bagi Juan Cudrado yang sudah uzur dan akan meninggalkan Turin pada akhir musim 2022/2023 ini.

Meunier memang tidak lagi muda, 31 tahun, namun dianggap masih bisa mengisi pos bek sayap kanan Juventus untuk beberapa musim ke depan.

Ia juga punya pengalaman di level tertinggi bersama Paris Saint-Germain dan klubnya saat ini, Borussia Dortmund.

Hanya saja sekali lagi Juventus akan kesulitan membuka negosiasi yang kabarnya hanya akan memakan biaya 6 juta Euro saja karena direksi mereka yang absen membuat AC Milan dapat menyelinap kapan saja.