Piala Dunia 2022

Gacor di Piala Dunia 2022, Barcelona Langsung Ngebet Datangkan Mesin Gol Portugal

Sabtu, 10 Desember 2022 00:02 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona menjejaki kemungkinan untuk mendatangkan penyerang asal Portugal, Goncalo Ramos sebagai pesaing Robert Lewandowski. (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona menjejaki kemungkinan untuk mendatangkan penyerang asal Portugal, Goncalo Ramos sebagai pesaing Robert Lewandowski. (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona berhasrat untuk mendatangkan penyerang asal Portugal, Goncalo Ramos yang tampil gemilang sepanjang gelaran Piala Dunia 2022.

Penyerang Benfica kelahiran Portugal, Goncalo Ramos secara mengejutkan bisa menjadi suksesor Cristiano Ronaldo setelah mencetak hattrick melawan Swiss di lanjutan babak 16 besar Piala Dunia 2022

Dalam kemenangan kontra Swiss pada Rabu (07/12/22) lalu, Gomcao Ramos berhasil pecahkan rekos sebagai satu-satunya pemain yang mampu mencetak tiga gol di Piala Dunia 2022.

Sementara itu, tiga gol lain untuk kemenangan 6-1 Portugal kemarin, masing-masing dicetak oleh Pepe, Raphael Guerreiro dan Rafael Leao.

Hanya dalam satu pertandingan, Goncalo Ramos langsung ikut bersaing bersama pemain muda lain seperti, Bukayo Saka dan Cody Gakpo sebagai pencetak gol terbanyak.

Sekarang, penyerang berusia 21 tahun itu telah mendapatkan panggung di Piala Dunia 2022, sekaligus mencuri minat dari sejumlah klub top.

Salah satu klub yang paling santer dikaitkan dengan Goncalo Ramos adalah Barcelona, karena sang agen, Jorge Mendes dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk Ramos.

Dilansir dari Diario Sport via Barca Universal, diklaim bahwa Ramos kini sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Barcelona.

Kedatangan Ramos ke Camp Nou kemungkinan akan terjadi pada musim ini, setelah Mendes mengajukan tawaran pada bursa transfer sebelumnya.

Oleh karena itu, kedatangan Goncalo Ramos bisa menjadi pesaing ideal untuk penyerang veteran Barcelona, Robert Lewandowski.