Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko: Laga Ulangan di Laga Hiburan

Kamis, 15 Desember 2022 16:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Maroko menyajikan laga ulangan di pertandingan ‘kurang penting’. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Maroko menyajikan laga ulangan di pertandingan ‘kurang penting’.

INDOSPORT.COM – Prediksi perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Maroko menyajikan laga ulangan di pertandingan ‘kurang penting’.

Perebutan posisi tempat ketiga di Piala Dunia 2022 ini dinilai kurang penting karena baik Kroasia maupun Maroko jelas tidak akan mendapatkan trofi di pertandingan ini.

Vatreni sebelumnya dikandaskan oleh Timnas Argentina dengan skor 3-0 pada babak semifinal sehingga Luka Modric cs gagal melaju ke partai final layaknya Piala Dunia 2018 lalu.

Di sisi lain, laju impresif Singa Atlas harus terhenti di juara bertahan Piala Dunia 2018 lalu, Timnas Prancis, seusai tumbang dengan skor 2-0.

Selain itu, partai perebutan posisi tempat ketiga di Piala Dunia 2022 ini bakal menjadi laga ulangan fase grup di Grup F yang sempat tersaji laga Maroko vs Kroasia.

Di partai fase grup yang dihelat pada (23/11/2022) lalu, kedua tim bermain dengan skor kacamata di laga perdana Piala Dunia 2022.

Setelah laga seri tanpa gol itu, Timnas Maroko berhasil menyapu bersih dua laga tersisa dengan kemenangan sehingga finis sebagai pemuncak klasemen.

Di sisi lain, Vatreni membantai Timnas Kanada dengan skor 4-1 dan menahan imbang Timnas Belgia 0-0 sehingga finis sebagai runner-up grup.

Meskipun laga ini bisa dibilang kurang penting, ada peluang bahwa baik Timnas Kroasia maupun Timnas Maroko tetap bakal tampil dengan kekuatan terbaik.

Sementara itu, tak menutup kemungkinan pula Timnas Kroasia atau Timnas Maroko bakal merotasi skuadnya demi memberikan waktu bermain bagi pemain pelapis.