Piala Dunia 2022

5 Pemain Paling Laris yang Diincar Klub Liga Inggris setelah Piala Dunia 2022

Senin, 19 Desember 2022 19:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Sejumlah pemain yang berlaga di Piala Dunia 2022 punya kesempatan bergabung dengan klub-klub Liga Inggris di bursa transfer mendatang. Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Sejumlah pemain yang berlaga di Piala Dunia 2022 punya kesempatan bergabung dengan klub-klub Liga Inggris di bursa transfer mendatang. Foto: REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain yang berlaga di Piala Dunia 2022 punya kesempatan bergabung dengan klub-klub Liga Inggris di bursa transfer mendatang.

Walau gelaran Piala Dunia 2022 telah berakhir, eksistensi para pemain yang bersinar baik bersama timnas negaranya maupun secara pribadi diprediksi tetap menjadi bahan obrolan publik.

Seperti diketahui, turnamen akbar empat tahunan FIFA yang kali ini digelar di Qatar tersebut sudah resmi berakhir dengan menelurkan Argentina sebagai pemenangnya.

Mereka menghempas Prancis melalui laga dramatis di laga final, Minggu (18/12/22). Keberhasilan ini pun mau tidak mau menjadikan beberapa pemain di skuad Lionel Scaloni target empuk di bursa transfer.

Salah satunya adalah Enzo Fernandez yang saat ini bermain untuk klub Portugal Benfica. Namun tentu saja, ia tidak sendirian.

Ada sejumlah pemain yang juga naik daun sepertinya di Piala Dunia 2022, yang dikaitkan dengan klub-klub top Eropa, terutama Inggris, di bursa transfer. Mari mulai dari sang juara dulu, Argentina.

Enzo Fernandez

Popularitas pemain yang satu ini memang meroket cukup tajam di Qatar. Ia pun santer dihubung-hubungkan dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool.

The Reds kabarnya memang ingin memburu gelandang baru di bursa transfer mendatang, menyusul kegagalan memboyong Aurelien Tchouameni musim panas lalu.

Enzo Fernandez memang tampil gemilang bersama Timnas Argentina. Bukan hanya trofi juara, ia juga membawa pulang predikat pemain muda terbaik Piala Dunia 2022.

Catatan ini mungkin akan membuat Liverpool tambah ‘ngiler’ untuk memboyongnya di bursa transfer mendatang.