Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSIS Semarang vs Bali United

Kamis, 22 Desember 2022 17:44 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara PSIS Semarang vs Bali United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara PSIS Semarang vs Bali United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara PSIS Semarang vs Bali United akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/12/22) pukul 18.30 WIB. Simak link live streaming berikut ini.

Pada pekan ke-16 yang lalu, PSIS Semarang dan Bali United kompak dengan sama-sama menelan kekalahan dari lawan-lawan mereka.

PSIS Semarang sebelumnya kalah melawan PSM Makassar dengan skor, 2-0. Sedangkan, Bali United harus keok, 2-1 kala berhadapan dengan PSS Sleman.

Bali United pada pertandingan sebelumnya lebih nahas. Tak cukup hanya dengan menderita kekalahan, pemain mereka, William Pacheco juga turut mendapat kartu merah saat laga melawn PSS Sleman yanglalu.

Alhasil, William Pacheco dipastikan akan absen saat Bali United berhadapan dengan PSIS Semarang hari ini, Kamis (22/12/22).

Di kubu PSIS Semarang, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sejauh ini belum menunjukkan performa yang konsisten.

Situasi tersebut membuat PSIS Semarang harus puas berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan bukuan 20 poin.

Baik, PSIS Semarang maupun Bali United pada laga sore nanti diprediksi bakal sama-sama mengusung misi untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen.

Pada dua pertemuan kedua tim musim lalu, PSIS Semarang harus mengalami hasil yang cukup mengecewakan atas Bali United.

Imbang 0-0 di putaran pertama di Liga 1, pada putaran kedua Laskar Mahesa Jenar harus keok atas Bali United dengan skor tipis, 1-0.