Liga Inggris

Arsenal vs West Ham: Gabriel Jesus Absen, Mikel Arteta Punya Senjata Rahasia

Senin, 26 Desember 2022 21:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© reutersconnect.com
Mikel Arteta mengaku memiliki senjata rahasia yang akan digunakan pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Arsenal vs West Ham. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © reutersconnect.com
Mikel Arteta mengaku memiliki senjata rahasia yang akan digunakan pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Arsenal vs West Ham. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM – Mikel Arteta mengaku memiliki senjata rahasia yang akan digunakan pada pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Arsenal vs West Ham.

Pertandingan yang mempertemukan Arsenal vs West Ham, akan berlangsung di Emirates Stadium, Selasa (27/12/22) pukul 03.00 WIB.

Kendati demikian, Gabriel Jesus harus rela menonton laga tersebut dari pinggir lapangan saja. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mengalami cedera.

Gabriel Jesus dilaporkan mengalami cedera lutut, keadaan ini didapatkan setelah sang pemain kembali dari gelaran Piala Dunia 2022.

Pemain asal Brasil tersebut bukan satu-satunya pemain yang mengalami cedera. Masih ada nama-nama seperti Emile Smith Rowe dan Reiss Nelson.

Bahkan beberapa pemain andalan Mikel Arteta yakni Oleksandr Zinchenko, Takehiro Tomiyasu, dan Albert Sambi Lokonga yang diragukan tampil.

Sementara duel antara Arsenal vs West Ham akan menjadi pertandingan yang sangat penting untuk mempertahankan posisi tim besutan Mikel Arteta di puncak klasemen Liga Inggris.

Kendati ada tekanan seperti itu, Arteta tetap menanggapi pertandingan tersebut dengan santai. Pasalnya, sang pelatih mengaku punya senjata rahasia.

“Saya pikir Gabriel (Jesus) adalah pemain yang unik, tetapi Eddie (Nketiah) memiliki kualitas luar biasa dalam permainannya,” terang Mikel Arteta dikutip dari Football London.

Meski tidak dapat memainkan Emile Smith Rowe dalam laga Arsenal vs West Ham, Mikel Arteta mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan.