Top News

Top 5 News: Inter Milan Gaet Bocah Milik Valencia, Bedah Formasi Liverpool Bersama Cody Gakpo

Rabu, 28 Desember 2022 07:47 WIB
Editor: Juni Adi
© Eric Alonso/Getty Images
Yunus Musah, pemain Valencia Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Yunus Musah, pemain Valencia

INDOSPORT.COM - Ini adalah rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT yang paling banyak dibaca publik sepanjang Selasa (27/12/22) kemarin, di antaranya pergerakan Inter Milan di bursa transfer.

Inter Milan Incar Bocah Ajab Milik Valencia

Langkah konkret dilakukan oleh klub raksasa Liga Italia, Inter Milan untuk memperkuat lini tengahnya jelang bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Dilansir dari Gazzetta.it, Inter Milan memiliki strategi jitu untuk mendatangkan Yunus Musah dari Valencia dangen taktik pinjam dan beli.

Inter Milan mulanya akan meminjam pemain 20 tahun ini lebih dulu dengan tawaran 20 juta euro sebagai kompensasi pembelian.

Baca selengkapnya: Inter Milan Layangkan Tawaran untuk Bocah Ajaib Valencia Asal Amerika Serikat

Kiper Incaran AC Milan

AC Milan kini dihadapkan situasi krisis penjaga gawang menyusul kondisi Mike Maignan yang tak kunjung pulih dari permasalahan cedera.

Diketahui, pihaknya tengah mengincar 3 kiper yang akan menjadi pengganti Mike Maignan dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini. 

Inilah daftar 3 kiper yang menjadi perburuan Stefano dalam bursa transfer untuk menggantikan Mike Maignan di Serie A Liga Italia 2023/2024.

Baca selengkapnya: 3 Kiper Ini Jadi Incaran AC Milan untuk Gantikan Mike Maignan Jelang Bergulirnya Liga Italia