Liga Inggris

Link Live Streaming Carabao Cup: Newcastle United vs Leicester City

Rabu, 11 Januari 2023 02:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Scott Heppell
Duel Newcastle United vs Leicester City berlangsung di Stadion St. James Park. Berikut link live streaming Piala Liga Inggris, Rabu (11/01/23) pukul 03.00 WIB. Foto: REUTERS/Scott Heppell Copyright: © Reuters/Scott Heppell
Duel Newcastle United vs Leicester City berlangsung di Stadion St. James Park. Berikut link live streaming Piala Liga Inggris, Rabu (11/01/23) pukul 03.00 WIB. Foto: REUTERS/Scott Heppell

INDOSPORT.COM – Duel Newcastle United vs Leicester City berlangsung di Stadion St. James Park. Berikut link live streaming Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Rabu (11/1/23) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan menghadapi Leicester City bakal menjadi momen bagi Newcastle United untuk membalas kegagalan mereka di laga sebelumnya.

Pasukan Eddie Howe justru mendapat kejutan di putaran ketiga Piala FA karena kalah 2-1 dari Sheffield Wednesday, Minggu (8/1/23).

Sebaliknya, Leicester City sukses menuai hasil positif setelah mengalahkan klub Elkan Baggot, Gillingham dengan skor tipis 0-1, Sabtu (7/1/23).

Dengan hasil tersebut, Newcastle United diyakini akan menampilkan permainan terbaik demi mengalahkan Leicester City agar bisa mengamankan gelar Piala Liga Inggris musim ini.

Hanya saja, Howe tidak ingin bertaruh dengan kebugaran para pemainnya, sehingga kemungkinan besar ia akan melakukan sejumlah rotasi.

Kendati demikian, Newcastle United masih menjadi tim yang diunggulkan di babak perempat final Piala Liga Inggris.

Pasalnya, mereka akan memainkan pertandingan ini di markas sendiri dan di laga sebelumnya melawan Leicester, The Magpies sukses mengamankan kemenangan 3-0.

Selain itu, The Foxes juga dikabarkan masih tanpa James Maddison dan Boubakary Soumare karena belum pulih dari cedera.

Oleh karena itu, pertandingan antara Newcastle United vs Leicester City di perempat final Piala Liga Inggris bakal menjadi ajang bagi kedua pelatih untuk saling beradu taktik.