Liga Indonesia

Dukung La Nyalla Mattalitti Jadi Ketum PSSI, Ahmad Riyadh Incar Posisi Exco Lagi?

Senin, 16 Januari 2023 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyadh mendukung La Nyalla Mattalitti jadi Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyadh mendukung La Nyalla Mattalitti jadi Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027.

INDOSPORT.COM - Dukung La Nyalla Mattalitti pada pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2023-2027, benarkah jika Ahmad Riyadh ingin maju ke pemilihan Exco lagi?

Diketahui, La Nyalla Mattalitti telah mendaftarkan diri dalam bursa calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027, dan mendapat dukungan oleh sejumlah voter. Salah satunya Asprov PSSI Jawa Timur, yang dipimpin oleh Ahmad Riyadh.

Ahmad Riyadh sendiri saat ini sudah dikenal sebagai salah satu anggota Exco PSSI di bawah komando Ketua Umum Mochamad Iriawan, yang membidangi Komite Wasit.

Sampai hari ini, terhitung sudah ada dua nama yang mendaftarkan diri dalam bursa calon Ketum PSSI, yakni La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir. Riyadh pun buka suara di Metro TV.

"Jawa Timur mencalonkan Pak La Nyalla Mattalitti, kebetulan saya Ketua Asprov PSSI Jawa Timur. Lalu, ada kesediaan dari Pak La Nyalla Mattalitti, mendaftar tanggal 13."

"Diperlukan kira-kira 44-45 suara, sudah menjadi Ketua Umum PSSI, baik Pak Erick Thohir maupun Pak La Nyalla Mattalitti, cukup 50+1 sudah menang," sebut Riyadh.

Namun, saat ditanya oleh presenter Metro TV, apakah Ahmad Riyadh akan kembali mencalonkan diri dalam pemilihan Exco PSSI, ia mengaku tengah memikirkannya.

"Saya putuskan besok (Senin). Tadi ketemu teman-teman juga didorong (jadi Exco), ya 60 persen lah, tinggal keyakinan nanti malam," sebut Ahmad Riyadh lagi.

"Kalau dapat restu teman-teman, nanti saya telfon, kalau oke, saya maju lagi," tegasnya.