Liga Spanyol

Asyik Nonton NBA Saat Timnya Nyaris Babak Belur, Bintang Real Madrid Habis Diamuk Fans

Sabtu, 21 Januari 2023 22:19 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Violeta Santos Moura
Gara-gara menonton laga NBA antara Detroit Pistons vs Chicago Bulls pada Jumat (20/01/23) lalu, Aurelien Tchouameni jadi sasaran murka fans Real Madrid. Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Gara-gara menonton laga NBA antara Detroit Pistons vs Chicago Bulls pada Jumat (20/01/23) lalu, Aurelien Tchouameni jadi sasaran murka fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gara-gara menonton laga NBA antara Detroit Pistons vs Chicago Bulls pada Jumat (20/01/23) lalu, Aurelien Tchouameni jadi sasaran murka fans Real Madrid.

Bukan hal yang aneh pemain sepakbola rehat sejenak dengan menikmati pertandingan basket namun tentu ada norma yang dilanggar jika kegiatan tersebut dilakukan saat tim yang dibela mereka tengah menjalani partai penting.

Saat Tchouamnei menyaksikan aksi DeMar DeRozan, Zach Levine, dan Nicola Vucevic membawa Bulls menang 108-126 atas Pistons, Madrid rupanya tengah bertarung mati-matian melawan Villarreal di babak 16 besar Copa del Rey.

Tampil di Estadio El Madrigal, Los Blancos harus tertinggal dua gol di babak pertama akibat gol cepat Etienne Capoue dan tikaman jelang jeda dari Samuel Chukwueze.

Padahal Carlo Ancelotti sudah memasang line up yang cukup kuat untuk partai tandang kali ini dengan menurunkan Karim Benzema, Vinicius Junior, Toni Kroos, dan sejumlah bintang Madrid lainnya.

Aurelien Tchouameni sendiri tidak bisa tampil karena tengah menjalani pemulihan untuk cedera dan belum bermain lagi sejak 7 Januari lalu.

Comeback Real Madrid baru dimulai jelang satu jam laga berjalan yang dimulai dengan lesakan Vinicius. Eder Militao kemudian menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-69.

Kemenangan baru bisa ditentukan empat menit jelang waktu normal usai lewat pemain penganti, Dani Ceballos, dan Si Putih pun lolos dramatis dengan kedudukan 2-3 ke delapan besar Copa del Rey.

Kala foto Tchouameni menyaksikan langsung laga NBA tersebar di media sosial, kontan saja fans Madrid pun merasa kesal pada Tchouameni.

Mereka beranggapan jika eks AS Monaco tersebut lebih memprioritaskan untuk menonton olahraga lain ketimbang datang ke El Madrigal dan mendukung klubnya sendiri dari jarak dekat.