In-depth

3 Pemain Chelsea yang Bisa Dibawa Thomas Tuchel ke Tottenham Hotspur

Minggu, 22 Januari 2023 23:34 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Anton Vaganov
Kira-kira siapa saja pemain Chelsea yang bisa dibawa Thomas Tuchel andaikata ia merapat ke Tottenham Hotspur? Foto: REUTERS/Anton Vaganov. Copyright: © REUTERS/Anton Vaganov
Kira-kira siapa saja pemain Chelsea yang bisa dibawa Thomas Tuchel andaikata ia merapat ke Tottenham Hotspur? Foto: REUTERS/Anton Vaganov.

INDOSPORT.COM - Thomas Tuchel belum lama ini cukup santer dikaitkan dengan klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur.

Pasalnya, klub asal London tersebut kabarnya akan benar-benar ditinggal Antonio Conte yang kontraknya habis akhir musim ini.

Sebelumnya, ia menyetujui kesepakatan berdurasi 18 bulan saat pertama kali merapat ke Tottenham Hotspur pada November 2021.

Di tangannya, Spurs sembat menunjukkan sinyal-sinyal positif sebagai penantang gelar Liga Inggris, tapi tidak untuk saat ini mengingat mereka kesusahan menembus persaingan di empat besar.

Bahkan, skuat The Lilywhites baru saja mencatatkan kekalahan beruntun dari dua raksasa liga yakni Arsenal dan Manchester City.

Antonio Conte bak berkejaran dengan waktu untuk bisa memperbaiki posisi Tottenham Hotspur sebelum betul-betul angkat kaki dari sana.

Namun jika harus bicara soal calon penggantinya, publik sudah mendapatkan satu nama untuk diperbincangkan, yakni Thomas Tuchel.

Terlepas seberapa besar potensinya bergabung dengan Tottenham Hotspur, ia termasuk pelatih yang mumpuni dan layak dipekerjakan di klub-klub besar Eropa.

Jika merapat, ia pun bisa mendatangkan pemain-pemain baru untuk membenahi Tottenham Hotspur, termasuk dari sang mantan klub, Chelsea.

Kira-kira siapa saja?