Liga Indonesia

Liga 1: Jonathan Cantillana Jadi Saksi Kemenangan PSS Sleman atas RANS di Maguwoharjo

Minggu, 22 Januari 2023 04:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Jonathan Cantillana saat diperkenalkan sebagai pemain baru PSIS Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Jonathan Cantillana saat diperkenalkan sebagai pemain baru PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Gelandang berpaspor Palestina yakni Jonathan Cantillana tinggal menunggu waktu untuk bermain lagi di kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-20023.

Jonathan Cantillana menjadi saksi saat PSS Sleman menang atas RANS Nusantara FC dalam pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/01/23) malam WIB.

Sejak berpisah dengan PSIS Semarang, rumor Jonathan Cantillana gabung PSS Sleman sangat kencang. Ia menjadi opsi untuk menggantikan Ze Valente yang pindah ke Persebaya Surabaya.

Rumor itu segera menjadi kenyataan. Jonathan terpantau sudah duduk bareng Kevin Gomes Oliveira di tribun VIP saat laga PSS melawan Rans.

Kevin merupakan bek anyar yang baru diperkenalkan PSS pada Jumat (21/1/23). Berbeda dengan empat nama lain yang sudah masuk line up, Kevin masih terpantau menemani Jonathan di tribun.

Keputusan untuk memantau langsung performa tim baru berbuah manis. PSS Sleman tampil bagus dengan mengalahkan Rans 2-0 lewat gol Yevhen Bokhashvili dan Todd Rivaldo Ferre.

Setelah laga usai, para pemain PSS masuk ke lapangan untuk menyanyikan anthem 'Sampai Kau Bisa' bersama suporter. Kevin yang tak bermain terpantau ikut turun.

Namun, Jonathan menahan diri dengan tak masuk lapangan. Pemain berdarah Chile itu hanya berdiri di pinggir lapangan menikmati suasana yang ada.