Wow! Presiden Inter Milan Ketahuan Gaet Mantan Istri Eks Bintang AC Milan

Minggu, 22 Januari 2023 20:21 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com/Foto:Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Presiden Inter Milan, Steven Zhang ketahuan dekat dengan mantan istri eks bintang AC Milan Kevin Boateng, Melissa Satta. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com/Foto:Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Presiden Inter Milan, Steven Zhang ketahuan dekat dengan mantan istri eks bintang AC Milan Kevin Boateng, Melissa Satta.

INDOSPORT.COM – Presiden Inter Milan, Steven Zhang ketahuan dekat dengan mantan istri eks bintang AC Milan Kevin Boateng, Melissa Satta.

Nama Steven Zhang tentu tidak asing lagi bagi penggemar klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan. Ia resmi diangkat menjadi presiden klub dengan julukan ll Nerazzurri itu.

Steven Zhang menjadi presiden Inter Milan termuda yakni berusia 31 tahun yang resmi diangkat pada 2018 lalu menggantikan Erick Thohir.

Bukan berasa dari keluarga biasa, Steven Zhang merupakan putra konglomerat China, Zhang Jindong, yang merupakan pemilik perusahaan elektronik, China Suning Holding.

Sementara itu, baru-baru ini media Italia tengah diebohkan dengan kabar kedekatan presiden Inter Milan itu dengan mantan istri eks bintang AC Milan.

Menurut laporan Tuttosport, Steven Zhang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Melissa Satta, yang merupakan mantan istri eks gelandang AC Milan, Kevin Boateng.

“Zhang dan Zatta telah bertukar pesan di media sosial. Dia (Satta) mengucapkan selamat kepada Presiden Inter Milan menyusul kemenangannya atas AC Milan dengan skor 3-0,” tulis Tuttosport, dilansir Sempreinter.

Sebelumnya, Steven Zhang dan Melissa Satta memang dikabarkan memiliki hubungan yang dekat. Keduanya merupakan sahabat dan telah mengenal dalam waktu yang lama.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan keduanya yang kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, balum lama ini Presiden Inter Milan dan mantan istri bintang AC Mian itu tengah menikmati liburan di Miami pada Desember lalu.

Sementara itu, media Italia menjadi heboh karena bukan hal yang mustahil bagi Steven Zhang dan mantan istri Kevin Boateng untuk menjalin hubungan asmara.