In-depth

5 Klub yang Bisa Jadi Tujuan Milan Skriniar Usai Tak Mau Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Selasa, 24 Januari 2023 12:24 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Milan Skriniar (kiri) berduel dengan Eljif Elmas di laga Inter Milan vs Napoli (05/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Milan Skriniar (kiri) berduel dengan Eljif Elmas di laga Inter Milan vs Napoli (05/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Milan Skriniar di ambang pintu keluar dari klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan pada bursa transfer Januari ini. Sejumlah klub sedang memantau perkembangannya.

Inter Milan di ambang kehilangan salah satu bek andalannya pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini yaitu Milan Skriniar.

Kontrak sang pemain asal Slovakia itu akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Tetapi negosiasi kedua belah pihak belum juga mencapai titik terang.

Inter Milan sendiri sudah sejak bursa transfer musim panas 2022 kemarin, terlibat pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Skriniar.

Pelatih dan jajaran manajemen bersuaha untuk mempertahankan Skriniar karena dirinya dianggap salah satu pilar peting dalam tim.

Sayangnya usaha Inter Milan dan Skriniar belum juga mencapai kata sepakat. Pasalnya bek berusia 27 tahun itu tidak puas dengan isi kontrak barunya yang disodorkan.

Sejumlah laporan di Italia menyebutkan bahwa Milan Skriniar  tidak puas dengan gaji yang ditawarkan Inter. Di sisi lain, Nerazzuri tidak bisa memenuhi permintaan gaji dari Skriniar.

Inter awalnya berniat untuk memberikan sodoran kontrak baru sebesar 6,5 juta Euro per tahun kepada Skriniar. Tidak disebutkan berapa lama durasi yang ditawarkan.

Tetapi pihak Skriniar yang diwakilkan oleh sang agen merasa keberatan dengan angkanya, karena sang pemain meminta dinaikan di kisaran 8 juta euro per musim.

Inter Milan sempat menawarkan beberapa alternatif, dengan menambah klausul bonus-bonus tetapi gaji nominalnya tetap. 

Akan tetapi belum membuahkan hasil, hingga akhirnya Milan Skriniar ingin meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer nanti. Sejumlah klub pun dikabarkan sedang memantau situasinya.