Liga Indonesia

Dilepas FC Vion Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri Terciduk ‘Melokal’ Bersama Klub Sang Ayah

Selasa, 24 Januari 2023 18:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kedapatan bermain sepak bola dengan klub asalnya di Medan setelah resmi berpisah dengan FC Vion Zlate Moravce. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kedapatan bermain sepak bola dengan klub asalnya di Medan setelah resmi berpisah dengan FC Vion Zlate Moravce.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kedapatan bermain sepak bola dengan klub asalnya di Medan setelah resmi berpisah dengan FC Vion Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri masih menganggur setelah dilepas klub asal Slovakia, FC Vion Zlate Moravce sebelum Piala AFF 2022 dimulai.

Sempat dikabarkan bakal berkarier di Eropa, namun sampai sekarang masih menjadi misteri klub mana yang akan menjadi pelabuhan pemain berjulukan ‘Messi Indonesia’ tersebut.

Beberapa rumor mengaitkan pemain berjulukan ‘Messi Indonesia’ dengan klub Liga Indonesia, Madura United dan ada juga yang mengaitkannya dengan klub asal Malaysia.

Kabar terbaru, Egy Maulana Vikri juga dikaitkan dengan kepindahan ke Persib Bandung di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Di tengah rumor transfernya tersebut, Egy Maulana Vikri justru kedapatan kembali merapat ke klub asalnya di kota Medan, Sumatera Utara, PS Asam Kumbang.

Dari pantauan INDOSPORT.com, Egy Maulana Vikri terlihat bergabung dalam pertandingan latihan pada pesepak bola binaan klub ayahnya.

Dalam unggahan di akun resmi PS Asam Kumbang di Instagram, Egy yang mengenakan jersey latihan klub tersebut terlihat sedang menggocek bola.

Egy Maulana Vikri menghadapi tim lain yang juga diperkut sang kakak, Yusrizal Muzzaki. Menariknya, Yusrizal justru mengenakan jersey Timnas Indonesia putih hijau milik Egy.

Egy Maulana Vikri juga kedapatan tengah berduel udara dengan pemain lawan. Lompatannya yang lebih tinggi dari pemain lawan membuat dia lebih cepat menyundul bola.

“Sesekali pindah lapangan,” tulis PS Asam Kumbang dalam unggahannya.