In-depth

Milan Skriniar Silahkan Pergi! 3 Bek Akademi Inter Ini Bisa Jadi Suksesor di Tim Utama

Selasa, 24 Januari 2023 23:22 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ditingal Milan Skriniar, namun Inter Milan bisa mempromosikan tiga bek potensial dari akademi mereka untuk mengisi pos pertahanan di Liga Italia musim ini. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ditingal Milan Skriniar, namun Inter Milan bisa mempromosikan tiga bek potensial dari akademi mereka untuk mengisi pos pertahanan di Liga Italia musim ini.

INDOSPORT.COM – Meski bakal ditingal Milan Skriniar, namun Inter Milan bisa mempromosikan tiga bek potensial dari akademi mereka untuk mengisi pos pertahanan di Liga Italia musim ini.

Milan Skriniar sendiri memang sudah memberi tahu Inter Milan, bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak di Giuseppe Meazza.

Melansir dari laman transfermakt, diketahui masa bakti bek berusia 27 tahun itu bersama Nerazzurri hanya tersisa beberapa bulan dan akan berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Milan Skriniar, manajemen Inter Milan juga bakal dibuat pusing lantaran bek berkebangsaan Belanda, Stefan de Vrij juga disebut akan angkat kaki dari markas Nerazzurri.

Dengan rumor hengkangnya dua pilar penting di lini pertahanan tersebut, praktis Inter Milan harus bergerak agresif di bursa transfer nanti agar bisa mendapatkan sosok pengganti.

Khususnya untuk menggantikan Milan Skriniar yang dalam beberapa musim terakhir menjelma sebagai tembok kokoh, sekaligus pemimpin rekannya di lapangan usai Samir Handanovic lebih sering jadi cadangan.

Tercatat, ada 27 pertandingan yang telah dijalani Milan Skriniar musim ini dengan torehan satu assist di semua ajang buat Inter Milan.

Jika dirinci, Milan Skriniar tak pernah absen satu laga pun buat Inter Milan sepanjang musim 22/23, termasuk saat membantu Inter Milan menjuarai Piala Super Italia beberapa waktu lalu.

Meski berat untuk melepas Milan Skriniar yang merupakan pilar penting, namun Inter Milan bisa mencoba mengorbitkan beberapa pemain muda mereka ke tim utama sebagai opsi.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga bek muda jebolan akademi Inter Milan yang bisa diorbitkan sebagai pengganti Milan Skriniar di Liga Italia: