Bursa Transfer

Belum Puas, Chelsea Bakal Datangkan 2 Bintang Lagi pada Bursa Transfer Januari

Rabu, 25 Januari 2023 13:35 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer Januari ini dan belum puas dengan pemain yang sudah ada. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer Januari ini dan belum puas dengan pemain yang sudah ada. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM -  Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer Januari ini dan belum puas dengan pemain yang sudah ada.

Di bawah kepemilikan Todd Boehly, Chelsea menjelma tim bergelimang harta yang tidak henti-hentinya mendatangkan pemain baru.

Setidaknya, pada bursa transfer Januari ini, Chelsea sudah mendatangkan beberapa pemain yang cukup memiliki nama mentereng.

Selain itu, para pemain yang didatangkan juga memiliki klausul penjualan yang harganya selangit untuk ditebus Chelsea.

Kendati demikian, Chelsea memastikan belum akan berhenti mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari ini, The Blues berniat mendatangkan dua pemain lagi.

Memang beralasan jor-jorannya Chelsea pada bursa transfer Januari ini karena banyak penggawanya yang dibekap cedera panjang sehingga harus absen bermain di seluruh ajang yang diikuti The Blues.

Hingga hari ini, Chelsea sudah mendatangkan enam pemain dari berbagai klub di liga-liga top Eropa pada bursa transfer Januari.

Keenam pemain tersebut ialah Noni Madueke, Mykhaylo Mudryk, Joao Felix, Benoit Badiashile, Andrey Santos dan David Datro Fofana.

Semenjak diambil alih oleh Todd Boehly, Chelsea sudah menghabiskan 400 juta poundsterling lebih untuk mendatangkan pemain ke Stamford Bridge.

Dua pemain yang diincar Chelsea untuk didatangkan pada bursa transfer Januari ini berbeda-beda posisinya, satu pemain berposisi bek dan satunya berposisi sebagai gelandang.