Berkah Ditendang Eden Hazard, Ball Boy Swansea City Jadi Pengusaha Berpenghasilan Rp657 M!

Rabu, 25 Januari 2023 19:10 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Eden Hazard melakukan selebrasi usai cetak gol. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Eden Hazard melakukan selebrasi usai cetak gol. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images

INDOSPORT.COM — Ball Boy milik Swansea City yang dulu pernah ditendang oleh Eden Hazard kini memiliki kekayaan fantastis yang mencapai 657 miliar rupiah.

Tepat 10 tahun yang lalu, Eden hazard menendang seorang Ball Boy milik Swansea City kala mereka sedang menjamu Chelsea.

Ball Boy atau biasa disebut anak gawang tersebut sedang mengamankan bola dan kemudian ditendang Hazard tepat di bagian perut. Tendangan darinya itu pun membuatnya kesakitan sembari memegangi perutnya.

Atas hal ini, Eden Hazard pun langsung diganjar kartu merah dan mendapat hukuman larangan bermain selama tiga pertandingan kedepan.

Namun, banyak yang berspekulasi bahwa apa yang dilakukan Eden Hazard tidak sepenuhnya salah dan bahkan tidak sedikit yang malah menyalahkan kelakuan sang Ball Boy.

Pasalnya, Chelsea yang saat itu sedang tertinggal 2 – 0 pasti sedang tergesa-gesa ingin samakan kedudukan. Namun sang Ball Boy yang saat itu malah mengulur-ulur waktu.

Namun kasus antara keduanya pun akhirnya berakhir dengan damai sehubungan dengan sang Ball Boy, Charlie Morgan, memilih untuk menyelesaikannya baik-baik.

10 tahun pun berselang, kini nasib Charlie Morgan pun ternyata cemerlang dan bahkan memiliki kekayaan fantastis mencapai 657 miliar rupiah.

Kekayaan ini ia dapatkan dari usaha yang ia rintis sejak 2016 lalu sukses besar dan kini menjadi salah satu merk ternama di Inggris.

Perusahaan yang Charlie Morgan dirikan ini ialah Au Vodka yang bergerak di bidang minuman keras yang tentu memiliki pasar besar di Eropa.