Liga Inggris

Prediksi Piala Liga Inggris Nottingham Forest vs Man United: Saatnya Ten Hag Rotasi Skuad?

Rabu, 25 Januari 2023 13:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© GETTYIMAGES
Prediksi Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Nottingham Forest vs Manchester United di mana menjadi waktu bagi Erik ten Hag untuk merotasi skuadnya. Copyright: © GETTYIMAGES
Prediksi Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Nottingham Forest vs Manchester United di mana menjadi waktu bagi Erik ten Hag untuk merotasi skuadnya.

INDOSPORT.COM – Prediksi Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Nottingham Forest vs Man United, Kamis (26/01/23) dini hari WIB, di mana menjadi kesempatan Erik ten Hag rotasi skuad .

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sebelumnya baru saja menuai hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir setelah menang 2-1 dari rival sekotanya, Manchester City.

Manchester United harus puas hanya mendapatkan satu poin dari dua pertandingan terakhir melawan Crystal Palace dan Arsenal.

Melawan Crystal Palace, Setan Merah harus puas berbagi angka setelah gol Michael Olise pada babak injury time membuyarkan kemenangan pasukan Erik ten Hag.

Demikian pula di laga melawan Arsenal yang mana kans Man United mengamankan setidaknya satu poin harus pupus setelah Eddie Nketiah mencetak gol kemenangan pada babak injury time.

Oleh sebab itu, laga leg 1 Piala Liga Inggris ini kiranya bakal menjadi kesempatan tim asuhan Erik ten Hag untuk bangkit meraih kemenangan lagi.

Hanya saja, ada kemungkinan besar Ten Hag bakal merotasi skuadnya tersebut mengingat Man United masih berlaga di banyak kompetisi.

Ya, Manchester United menjadi satu-satunya tim asal Inggris yang masih berkompetisi di empat ajang berbeda, yaitu Liga Inggris, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Oleh sebab itu, Manchester United diperkirakan bakal merotasi skuadnya tersebut di tengah beberapa pemain yang masih tidak bisa bermain karena cedera.

Rotasi tersebut tampaknya tidak berlaku di lini tengah Setan Merah yang diperkirakan masih bakal mengandalkan duet Casemiro dan Christian Eriksen sebagai motor serangan.

Perlu diingat bahwa Man United kacau besar saat Casemiro dan Eriksen tidak bermain bersama, seperti yang terlihat di laga melawan Arsenal yang mana Setan Merah kalang kabut meredam serangan The Gunners.