Liga Inggris

Jarang Dipakai Erik ten Hag, 3 Pemain ini Harus Segera Dibuang Manchester United?

Kamis, 26 Januari 2023 21:07 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Hannah Mckay
Aksi Anthony Elanga dan Moussa Djenepo di laga Southampton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/08/22) malam WIB. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Aksi Anthony Elanga dan Moussa Djenepo di laga Southampton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/08/22) malam WIB.

INDOSPORT. COM - Sejumlah pemain yang jarang dipakai Erik ten Hag di tim utama Manchester United, mungkin layak dipertimbangkan untuk segera didepak dari Old Trafford.

Manchester United asuhan Erik ten Hag saat ini sedang dalam performa yang on fire di Liga Inggris musim ini. Tampaknya Erik ten Hag sudah menemukan cara untuk membangkitkan Manchester United kembali jadi tim menakutkan di Liga Inggris.

Semua bermula dari kepergian Cristiano Ronaldo yang dianggap toxic di Liga Inggris dan Manchester United. Sang mega bintang asal Portugal itu diketahui telah hengkang untuk gabung dengan tim kuat asal Arab Saudi, Al-Nassr.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, Manchester United pun bangkit dan semakin menyeramkan di Liga Inggris. Erik ten Hag benar-benar mampu mengeluarkan kemampuan dan potensi dari setiap pemain Manchester United saat ini.

Ambil contoh saja bagaimana Luke Shaw dan Marcus Rashford yang benar-benar seperti terlahir kembali setelah tahun kemarin bermain begitu buruk. Manchester United pada akhirnya kini kembali lagi bersaing untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Dengan disokong Marcus Rashford dan Luke Shaw, Manchester United memiliki kemampuan untuk mengejar Arsenal. Tapi jika benar-benar ingin menjadi juara Liga Inggris, Manchester United tampaknya harus membuang pemain yang sudah tak terpakai lagi.

Ada beberapa pemain Manchester United yang harus dibuang oleh Erik ten Hag saat ini juga karena tak terpakai lagi. Siapa saja? Berikut 3 pemain yang harus dibuang Manchester United saat ini!