Liga Inggris

Wout Weghorst Sukses Cetak Gol Debut buat Man United, Erik ten Hag Langsung Jemawa

Kamis, 26 Januari 2023 18:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, jemawa usai Wout Weghorst berhasil cetak gol di Piala Liga Inggris (FA Cup) antara Nottingham Forest vs Man United. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, jemawa usai Wout Weghorst berhasil cetak gol di Piala Liga Inggris (FA Cup) antara Nottingham Forest vs Man United. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, jemawa setelah Wout Weghorst berhasil mencetak gol di laga Piala Liga Inggris (FA Cup) antara Nottingham Forest vs Man United.

Kebahagian Erik ten Hag muncul setelah Wout Weghorst mencetak gol kedua dalam pertandingan antara Nottingham Forest vs Man United, di Stadion The City Ground, Kamis (26/01/23) dini hari.

Dalam pertandingan semifinal leg pertama FA Cup 2022-2023, Manchester United mampu mengalahkan Nottingham Forest, dengan tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat pertandingan leg kedua, yang akan berlangsung Kamis (02/02/23), menjadi semakin mudah bagi Manchester United.

Sehingga, Erik ten Hag tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya atas kemenangan Man United melawan Nottingham Forest.

Erik ten Hag juga tidak ketingggalan memuji kinerja yang ditunjukkan oleh para pemain The Red Devils, julukan Manchester United.

Kendati demikian, Ten Hag tetap menuntut penggawa Man United tetap fokus dalam pertandingan leg kedua Piala Liga Inggris melawan Nottingham Forest.

“Saya senang dengan penampilan (para pemain). Saya pikir selama 90 menit kami mengendalikan permainan dan ada satu momen yang bisa mengubah permainan,” jelas Erik ten Hag.

“Ya, kami harus memainkan satu pertandingan lagi. Kami harus melakukan hal yang sama, kami harus membuat gameplan yang bagus dan para pemain harus fokus,” tambah Ten Hag.

Selain itu, Erik ten Hag juga kedapatan jumawa dengan penampilan yang ditunjukkan Wout Weghorst dalam laga Nottingham Forest vs Man United.