Liga Italia

Transfer AC Milan Tak Dikabulkan RedBird, Paolo Maldini dan Gerry Cardinale Bersitegang

Sabtu, 28 Januari 2023 15:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Dua sosok penting di tubuh AC Milan, Paolo Maldini dan Gerry Cardinale, dikabarkan bersitegang karena RedBird tak kabulkan permintaan transfer klub. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Dua sosok penting di tubuh AC Milan, Paolo Maldini dan Gerry Cardinale, dikabarkan bersitegang karena RedBird tak kabulkan permintaan transfer klub.

INDOSPORT.COM – Dua sosok penting di tubuh Klub Liga Italia AC Milan, Paolo Maldini dan Gerry Cardinale, dikabarkan bersitegang karena adanya transfer pemain yang tak dikabulkan pihak RedBird.

AC Milan memang cukup sering mendapat sorotan dalam beberapa waktu belakangan ini, yakni terkait pergerakan transfer mereka yang tak terduga.

Nama pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo dikabarkan menjadi pemain yang begitu erat dengan rumor kepindahannya ke AC Milan.

AC Milan memang begitu menginginkan Nicolo Zaniolo demi menambah daya gedor di lini serang mereka yang tengah dalam ancaman kerapuhan.

Sebelumnya, AC Milan sempat menemui saingan yang cukup mengejutkan yang datang dari salah satu tim Liga Inggris, Bournemouth.

Sama halnya dengan AC Milan, Bournemouth dikabarkan juga menaruh minat untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo ke daratan Inggris.

Namun, sikap was-was AC Milan pun sirna sebab Zaniolo seperti dilansir dari Tuttomercatoweb menolak untuk pindah ke Bournemouth.

Meski kini, AC Milan seperti tidak mendapatkan hambatan yang cukup berarti dari klub-klub lain yang meminati Zaniolo, Rossoneri tetap memilki masalah.

Kali ini, masalah justru datang dari internal mereka sendiri. Dua sosok penting di tubuh AC Milan dikabarkan sedang tidak dalam hubungan yang harmonis.

Dua sosok internal AC Milan tersebut adalah sang Direktur Teknik, Paolo Maldini dan pemilik RedBird, Gerry Cardinale.