Liga Indonesia

Liga 1: Didukung Suporter Lagi, Madura United Pantang Lengah Lagi Jamu Persebaya

Minggu, 29 Januari 2023 11:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Madura United
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes saat beri instruksi. (Foto: Madura United) Copyright: © MO Madura United
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes saat beri instruksi. (Foto: Madura United)

INDOSPORT.COM - Madura United mendapat kans bagus lagi dalam menjaga posisi di papan atas sekaligus memanaskan bursa juara Liga 1 Indonesia musim ini.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab kedatangan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (29/1/23).

Praktis, dukungan suporter melipatgandakan semangat juang Lulinha dkk. Faktor itulah yang harus dijawab dengan hasil maksimal oleh mereka.

"Kami punya peluang (menang) karena bermain di kandang sendiri," ucap pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes, dalam sesi jumpa pers pralaga, Sabtu (28/1/23).

Kendati demikian, Lefundes paham bahwa tugas mengalahkan tim sekaliber Persebaya tentu tidak akan mudah. Terlebih, pasukan Aji Santoso datang dengan perubahan komposisi pemain yang lebih mantap di transfer window kali ini.

"Persebaya Surabaya tim yang tampil dengan skema dinamis. Pemain mereka juga berkualitas antar lini," ucap pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Dua di antaranya bahkan mendapat atensi khusus, yaitu Paulo Victor (striker) dan Ze Valente (playmaker) dari PSS Sleman.

"Mereka punya dua pergantian pemain (asing) yang bagus dan membuat Persebaya lebih dinamis. Kami tak boleh lengah, karena hal-hal yang kecil bisa membuat perbedaan (pada hasil laga)," beber Fabio Lefundes.