Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ditinggal Skriniar ke PSG, Inter Milan Pinang Harry Maguire dari Man United

Senin, 30 Januari 2023 18:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Powell
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Kian dekatnya Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain membuat Inter Milan pun melancarkan operasi untuk mendatangkan Harry Maguire dari Manchester United.

Dilaporkan oleh Daily Mail, klub berjuluk Nerazzurri tersebut telah mengajukan pertanyaan mengenai kesediaan bek berusia 29 tahun itu kepada Man United.

Keinginan Inter ini dikarekanan Skriniar selangkah lagi akan bergabung PSG. Saat ini, klub asal Prancis itu tengah bernegosiasi dengan Nerazzurri.

Negosiasi ini terkait soal harga, di mana Inter meminta 20 juta euro, sedangkan PSG hanya menawarkan maksimal 15 juta euro untuk Skriniar.

Karena kontrak Skriniar yang akan habis pada Juni 2023 nanti, Inter pun bisa dipaksa menerima tawaran rendah PSG untuk bek asal Slovakia itu.

Akibat bakal hengkangnya Skriniar, Inter Milan pun harus menemukan bek dengan cepat jelang bursa transfer Januari 2023 ditutup kurang dari 48 jam lagi.

Nama Harry Maguire dari Manchester United pun muncul menjadi salah satu opsi yang akan coba didatangkan Inter jelang penutupan bursa transfer.

Langkah ini diambil Inter tak lepas dari sulitnya melakukan negosiasi pemain incarannya. Terlebih, klub yang menaungi pemain incarannya meminta mahar besar.

Sebagai contoh Tiago Djallo. Bek asal Portugal yang jadi incaran Inter ini mendapat hadangan dari pemiliknya, Lille yang tak ingin kehilangan pemain inti di pertengahan musim.

Alhasil, Inter Milan memandang Harry Maguire dari Manchester United sebagai salah satu opsi yang tepat karena situasi sang pemain yang tak menentu di Old Trafford.