Liga Inggris

Begini Nasib 5 Pemain Pertama Manchester United Setelah Era Liga Inggris 1992

Selasa, 31 Januari 2023 11:28 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© The Sun
Eric Cantona, Sir Alex Ferguson dan Ole Gunnar Solskjaer dalam selebrasi kemenangan Manchester United atas PSG di Liga Champions Copyright: © The Sun
Eric Cantona, Sir Alex Ferguson dan Ole Gunnar Solskjaer dalam selebrasi kemenangan Manchester United atas PSG di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Manchester United adalah klub yang selalu bertabur pemain bintang. Setelah pensiun, bagaimana nasib para pemainnya?

Sir Alex Ferguson adalah pelatih legendaris Man United yang sukses mencetak prestasi dan pemain bintang.

Selama aktif bermain, para pemain berhasil membuat namanya bersinar. Tetapi, tidak semua pemainnya punya karier yang bagus setelah pensiun.

Untuk itu, berikut nasib lima pemain pertama Man United setelah sera Liga Inggris 1992.

Eric Cantona

Kedatangan Eric Cantona pada November 1992 membuktikan era baru kesuksesan di Old Trafford, dengan Man United memenangkan empat gelar Liga inggris dalam lima tahun.

Setelah pensiun pada Mei 1997, pria asal Prancis ini terjun ke dunia akting dan membintangi serta ikut memproduksi film 'Looking for Eric' di 2009.

Dia juga memainkan The King dalam video musik untuk single Liam Gallagher 'Once' dan benar-benar membingungkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di keributan UEFA.