Liga Indonesia

Detik-detik Akhir Bursa Transfer Liga 1, Persija Jakarta Resmi Datangkan Witan Sulaeman?

Selasa, 31 Januari 2023 08:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Wonderkid Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman dikabarkan segera bergabung ke Persija Jakarta di buras transfer Liga 1 2022-2023. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Wonderkid Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman dikabarkan segera bergabung ke Persija Jakarta di buras transfer Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Jelang detik-detik terakhir penutupan bursa transfer Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta dikabarkan bakal merekrut Witan Sulaeman.

Sebagaimana diketahui, bursa transfer paruh musim Liga 1 2022-2023 telah bergulir pada 2-30 Januari 2023. Persija Jakarta bergerak aktif di rentang waktu itu.

Namun, jelang detik-detik penutupan bursa transfer, tim manajemen Macan Kemayoran membuat kejutan. Selangkah lagi mereka akan meresmikan Witan Sulaeman.

Hal ini terlihat dari unggahan teranyar akun Instagram Persija Jakarta pada Selasa (31/01/23). Akun itu memuat sebuah video suasana di Ibukota.

Mulai dari situasi transportasi di Jakarta, hingga markas Timnas Indonesia, Gelora Bung Karno, kemudian juga menyorot Monumen Nasional (Monas).

Namun, yang menarik perhatian adalah musik pengiring video tersebut adalah lagu anak-anak yang viral pada masanya, yakni Baby Shark.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Baby Shark sendiri adalah julukan untuk Witan Sulaeman, ketika ia menjadi salah satu pemain termuda Timnas Indonesia.

Unggahan itu hanya berarti satu hal, Persija Jakarta kini sudah berhasil mengamankan jasa Witan Sulaeman, penggawa Timnas Indonesia yang berpengalaman di Eropa.

Hanya tinggal menunggu waktu bagi Persija Jakarta untuk mengumumkan perekrutan Witan Sulaeman, rekan Egy Maulana Vikri yang kini juga merapat ke Dewa United.