Bursa Transfer

Negosiasi dengan PSG Alot, Milan Skriniar Berpotensi Bertahan di Inter Milan

Selasa, 31 Januari 2023 17:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Milan Skriniar dilaporkan cukup dekat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, meskipun tidak menutup kemungkinan bertahan di Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Milan Skriniar dilaporkan cukup dekat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, meskipun tidak menutup kemungkinan bertahan di Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Milan Skriniar dilaporkan cukup dekat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, meskipun tidak menutup kemungkinan bertahan di Inter Milan di pengujung bursa transfer ini.

Spekulasi masa depan Milan Skriniar masih menjadi gosip panas pada hari penutupan bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Rumor kepergian Skriniar ini muncul setelah ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak yang akan habis pada musim panas 2023 mendatang.

Inter Milan disebut sudah memberikan tawaran kontrak baru dengan gaji senilai 6 juta euro yang kemudian ditolak oleh Milan Skriniar.

Terbaru, Milan Skriniar dilaporkan akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain andai meninggalkan Inter Milan.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano melalui Twitter resminya, disebutkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah sepakat untuk bergabung dengan PSG.

“Ya, itu benar. Saya telah menandatangani kontrak dengan PSG,” kata Skriniar dikutip via Futbolsfz.

“Saya menunggu kedua klub untuk mencapai kesepakatan,” jelas pemain berusia 27 tahun itu.

Meskipun Skriniar akan berstatus sebagai pemain bebas transfer pada akhir Juni 2023, tetapi PSG tetap mendorong kepindahan pada Januari 2023.

Untuk itu, Inter Milan menginginkan biaya sebesar 20 juta euro (sekitar Rp324 miliar) dari Paris Saint-Germain atas kepindahan Milan Skriniar.