Liga Inggris

Harus Jalani Operasi karena Kolesistitis, Antonio Conte Absen di Laga Tottenham vs Man City

Kamis, 2 Februari 2023 20:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Pelatih The Lily Whites, Antonio Conte harus menjalani proses operasi karena penyakit kolesistitis menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs Man City. Foto: REUTERS/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Pelatih The Lily Whites, Antonio Conte harus menjalani proses operasi karena penyakit kolesistitis menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham vs Man City. Foto: REUTERS/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Pelatih The Lily Whites, Antonio Conte harus menjalani proses operasi karena penyakit kolesistitis menjelang laga Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Tottenham vs Man City.

Sehingga, Antonio Conte akan absen dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham vs Man City, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (05/02/23) pukul 23.30 WIB.

Sejatinya, duel yang mempertemukan antara Tottenham vs Man City menjadi pertandingan yang sangat penting bagi tim besutan Antonio Conte.

Hal tersebut dikarenakan Tottenham Hotspur ingin kembali ke peringkat empat besar Liga Inggris 2022-2023, demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Ditambah lagi, Tottenham Hotspur ingin membalaskan dendam kekalahan di putaran pertama yang berakhir dengan skor 4-2.

Selain itu, The Lily Whites, julukan Tottenham Hotspur, akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, kemenangan menjadi harga mati untuk didapatkan.

Kendati demikian, Antonio Conte justru dipastikan tidak akan hadir di pinggir lapangan karena mengidap penyakit kolesistitis.

Antonio Conte mengidap penyakit kolesistitis, yakni peradangan di kantong empedu akibat terperangkapnya cairan empedu di dalam kantung empedu.

Hal tersebut menyebabkan Antonio Conte harus menjalani proses operasi pada untuk menyembuhkan penyakit tersebut pada Rabu waktu setempat, dan Kamis (02/02/23) waktu Indonesia.

Sehingga, Antonio Conte akan absen dalam laga Tottenham vs Man City. Lantas kapan pelatih asal Italia tersebut akan kembali ke pinggir lapangan?