Liga Inggris

Chelsea vs Fulham: 3 Sinyal Kekalahan The Blues meski Jor-joran Beli 8 Pemain Baru

Jumat, 3 Februari 2023 13:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Joao Felix (kanan) melepaskan tekel keras yang berujung kartu merah di laga Fulham vs Chelsea (13/01/23). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Joao Felix (kanan) melepaskan tekel keras yang berujung kartu merah di laga Fulham vs Chelsea (13/01/23). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Chelsea vs Fulham menunjukkan tiga sinyal kekalahan bagi tuan rumah. Apa saja itu?

Usai melakoni bursa transfer Januari 2023 yang menyibukkan, Chelsea akan kembali beraksi dengan menghadapi tetangganya sendiri, yakni Fulham, Sabtu (04/02/23) dini hari WIB.

Laga ini dinantikan banyak pecinta sepak bola, menyusul aktifnya klub berjuluk The Blues tersebut dalam bursa transfer musim dingin ini.

Total ada delapan pemain baru yang didatangkan Chelsea dengan biaya fantastis, yakni sebesar 329,5 juta euro atau setara Rp5,7 triliun.

Dari delapan pemain itu, nama Enzo Fernandez menjadi pusat perhatian mengingat transfernya menjadi rekor pemain termahal sepanjang sejarah Liga Inggris dengan 121 juta euro (Rp1,9 triliun).

Karena banyaknya pemain baru ini, Derby London Barat antara Chelsea vs Fulham menjadi pusat perhatian para penikmat Liga Inggris.

Banyak yang menantikan aksi para pemain mahal yang didatangkan Chelsea seperti Enzo Fernandez, Mykhaylo Mudryk, dan bahkan Noni Madueke.

Banyak pihak meyakini bahwa para pemain baru ini akan bisa langsung memberi dampak pada permainan Chelsea dengan harga dan kualitas yang dimiliki.

Dengan banyak pemain berkualitas nan mahal itu, Chelsea diprediksi bisa menang atas Fulham dan membalaskan kekalahannya di pertemuan sebelumnya (13/01/23).

Akan tetapi, ada tiga sinyal yang mengindikasikan Chelsea bisa kembali bertekuk lutut di hadapan Fulham dan kalah dari tetangganya itu. Apa saja sinyalnya.