Bursa Transfer

David De Gea Semakin Menurun, Manchester United Ingin Rebut Kiper Benfica yang Tengah Naik Daun

Minggu, 5 Februari 2023 15:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
David De Gea sudah semakin menurun, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, incar kiper Benfica yang tengah naik daun, Odysseas Vlachodimos. Copyright: © Reuters/Craig Brough
David De Gea sudah semakin menurun, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, incar kiper Benfica yang tengah naik daun, Odysseas Vlachodimos.

INDOSPORT.COM – Performa David De Gea belakangan sudah semakin menurun, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, incar kiper Benfica yang tengah naik daun, Odysseas Vlachodimos.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, saat ini memang tengah menikmati kesuksesan bersama manajer anyar mereka, Erik ten Hag.

Fans Setan Merah tampaknya setuju jika menyebut eks juru taktik Ajax Amsterdam ini sebagai seorang ‘pesulap’ karena berhasil mengubah MU dalam waktu sekitar enam bulan saja.

Hal ini juga lantas meruntuhkan keraguan orang yang menganggap Ten Hag tidak akan sukses di Manchester United atau pelatih berusia 53 tahun itu bakal butuh waktu kurang lebih tiga tahun.

Memang sejak kedatangan pria asal Belanda itu, Ten Hag sudah mengotak-atik beberapa lini Setan Merah yang dirasa kurang oke dan menambalnya dengan pemain anyar.

MU memang mendatangkan lima pemain anyar pada musim panas lalu, tetapi Christian Eriksen, Casemiro, dan Lisandro Martinez merupakan salah tiga yang dinilai paling berdampak luar biasa.

Meski demikian, setidaknya hanya Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan David De Gea yang merupakan pemain lama yang mendapat jaminan bermain hingga saat ini.

Tak bisa dipungkiri posisi David De Gea sejauh musim 2022/2023 ini bisa dinilai aman-aman saja meski Manchester United sempat mendatangkan kiper anyar dengan status pinjaman, seperti Martin Dubravka hingga Jack Butland.

Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa David De Gea akan dibuang karena semakin menurun dan Manchester United ingin merebut kiper Benfica yang tengah naik daun, Odysseas Vlachodimos.