Belum Move On dari Piala Dunia 2022, Cristian Romero Akui Masih Gemar Tonton Aksinya saat Final

Senin, 6 Februari 2023 03:26 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Cristian Romero akui belum bisa move on dari euforia Piala Dunia 2022 dan masih sering melihat permainannya ketika membela Argentina melawan Prancis di final. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Cristian Romero akui belum bisa move on dari euforia Piala Dunia 2022 dan masih sering melihat permainannya ketika membela Argentina melawan Prancis di final. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COMCristian Romero akui belum bisa move on dari euforia Piala Dunia 2022 dan masih sering melihat permainannya ketika membela Argentina melawan Prancis di final.

Diketahui bahwa Cristian Romero kini menjadi pemain bertahanan andalan milik Tottenham Hotspur yang pada saat Piala Dunia bermain untuk Argentina.

Bersama Lionel Messi dan rekan-rekan lainnya, dia pun akhirnya berhasil menyumbangkan piala kasta tertinggi dalam gelaran sepakbola internasional tersebut.

Merasa kegirangan, pemain yang baru berusia 24 tahun ini pun mengaku masih sering melihat pertandingannya dalam Piala Dunia tersebut.

Dia pun mengungkapkan bahwa laga yang masih setiap hari ia lihat adalah kemenangan dramatis mereka atas Prancis di partai final.

Cristian Romero pun mengatakan bahwa ia akan mulai berhenti untuk euphoria setelah berhasil mengehentikan rekan Argentinanya nanti dalam laga Tottenham melawan Manchester City.

Pemain yang ia sebut tersebut addalah Julian Alvarez yang kini berseragam Manchester City yang mana akan dijadwalkan bertemu dengan Tottenham dalam gelaran Liga Inggris.

Laga kali ini akan mejadi cerita tersendiri bagi Cristian Romero nantinya apabila ia berhasil menahan Julian Alvarez apalagi jika akhirnya Tottenham berhasil menekuk City nantinya.

Selain dari kedua pemain Argentina tadi, laga kali ini juga akan menjadi ajang unjuk gigi bagi dua penyerang tertajam di Liga Inggris musim ini, Haaland dan Kane.

Dengan karier dari Cristian Romero yang kini sudah terbilang sangat gemilang, nyatanaya dia dulu pernah enggan untuk meneruskan sepakbola ini.