Liga Inggris

Sebab Marcel Sabitzer Ban Serep Tepat untuk Casemiro di Man United, David de Gea Punya Jawabannya

Senin, 6 Februari 2023 04:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Phil Noble
Kiper Manchester United, David de Gea, optimis Marcel Sabitzer bisa menjadi pengganti tepat Casemiro di beberapa laga Liga Inggris. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Kiper Manchester United, David de Gea, optimis Marcel Sabitzer bisa menjadi pengganti tepat Casemiro di beberapa laga Liga Inggris. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Kiper Manchester United, David de Gea, optimis Marcel Sabitzer bisa menjadi pengganti tepat Casemiro di beberapa laga Liga Inggris.

Selepas mendapatkan kartu merah langsung dalam laga melawan Crystal Palace karena mencekik leher Will Hughes, Casemiro akan absen dalam beberapa pertandingan Manchester United.

Dua pertandingan melawan Leeds United akan dilewatkan Casemiro, sebelum satu laga lain menghadapi Leicester City di pertengahan Februari 2023.

Tentu saja, Manchester United harus mencari pengganti di tengah pilihan gelandang tengah yang tak banyak.

Seperti diketahui, Manchester United kehilangan beberapa pemain yang seharusnya bisa jadi opsi pelapis Casemiro.

Scott McTominay dan Donny van de Beek menjadi dua pemain yang akan absen cukup panjang, sementara Christian Eriksen menyusul, sehingga membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag pusing tujuh keliling.

Hanya saja, penjaga gawang Manchester United, David de Gea memberikan opsi menarik untuk tiga pertandingan Liga Inggris.

Pasalnya, Casemiro adalah pemain paling krusial dan mampu menentukan pergerakan The Red Devils di laga-laga Liga Inggris.

De Gea menyebut bahwa rekrutan anyar Manchester United, yaitu Marcel Sabitzer menjadi satu-satunya opsi pengganti Casemiro.

Hanya saja, De Gea berujar bahwa beberapa pertandingan Manchester United akan sulit tanpa Casemiro.