Bursa Transfer

Soroti Kegagalan Transfer Masa Lalu, Potter Lupa Musim Depan Romelu Lukaku Bakal Kembali

Senin, 6 Februari 2023 03:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Peter Powell
Graham Potter tak merasakan beban dengan adanya banyak pemain baru, karena Chelsea tidak lagi melakukan kesalahan seperti yang terjadi dengan Romelu Lukaku. (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Graham Potter tak merasakan beban dengan adanya banyak pemain baru, karena Chelsea tidak lagi melakukan kesalahan seperti yang terjadi dengan Romelu Lukaku. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Graham Potter tak merasakan beban dengan adanya banyak pemain baru, karena Chelsea tidak lagi melakukan kesalahan seperti yang terjadi dengan Romelu Lukaku.

Beberapa waktu setelah hasil imbang melawan Fulham pada, Sabtu (4/2/23) dini hari WIB, Graham Potter mengaku jika dia mengetahui rencana transfer Chelsea.

Pada waktu itu, Potter mengungkapkan jika Chelsea tidak akan melakukan kesalahan lagi seperti yang sudah terjadi pada transfer Romelu Lukaku.

Chelsea telah mengeluarkan biaya sebesar 97,5 juta pounds (sekitar Rp1,7 triliun) demi Romelu Lukaku yang ternyata tidak memberikan dampak signifikan kepada klub.

Dari 44 penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea, ia hanya mampu mencetak 15 gol di musim pertamanya.

Selain itu, sikap yang dilakukan penyerang tengah timnas Belgia itu juga turut membuat penggemar merasa geram karena wawancara yang dia lakukan dengan Sky Italia, November 2021 lalu.

Lukaku mengungkapkan jika ia telah membuat kesalahan dengan menerima tawaran dari Chelsea. Dia juga menyampaikan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan.

Tapi, setelah bergabung dengan Nerazzurri, Lukaku justru mendapatkan cedera yang membuatnya absen dan terpinggirkan dari skuad Simone Inzaghi.

Bahkan, terdapat kabar yang mengklaim jika Inter Milan tidak akan memperpanjang peminjaman Lukaku dan bakal mengembalikannya ke Chelsea.

Namun, Graham Potter tampaknya tidak berniat untuk melibatkannya dalam proyek yang sedang dibangun. Terlebih, setelah pelatih baru Chelsea itu turut mengkritik transfer Romelu Lukaku.