Liga Inggris

Dikritik Habis Jamie Carragher, Erling Haaland Dibela Legenda Manchester United

Selasa, 7 Februari 2023 18:50 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Erling Haaland baru saja mendapatkan kritikan dari Jamie Carragher namun dia pun mendapatkan pembelaan dari Rio Ferdinand. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Erling Haaland baru saja mendapatkan kritikan dari Jamie Carragher namun dia pun mendapatkan pembelaan dari Rio Ferdinand.

INDOSPORT.COM - Usai dikritik keras Jamie Carragher usai penampilan buruknya di Liga InggrisErling Haaland kini mendapatkan pembelaan dari salah satu legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Diketahui bahwa Erling Haaland gagal membantu Manchester City raih poin maksimal, lantaran dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris 22/23 pada 5 Februari lalu.

Hal ini pun turut menjegal langkah mereka untuk bisa mendekatkan diri kepada Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Tidak hanya itu, kekelahan ini juga merupakan kekelahan ketiga beruntun mereka untuk laga tandang yang sudah mereka lakini.

Sesuatu yang tentu sangat memalukan mengingat bahwa kedalaman skuad mereka merupakan salah satu yang terbaik di Liga Inggris musin 2023 – 2023.

Hal ini tentu mengundang kritik dari banyak orang dan Jamie Carragher, selaku pundit kenamaan, juga turut memberikan kritikannya.

Menurutnya, Erling Haaland bukan tim yang cocok di Manchester City dan malah merusak keutuhan The Citizen sebagai tim.

Erling Haaland sendiri merupakan pemain penyerang tertajam di Liga Inggris dengan berhasil memasukkan 25 gol dalam 20 penampilannya.

Memiliki performa yang sangat apik tersebut nampaknya tidak membuatnya terhindar dari kritik pedas Jamie Carragher.

Menanggapi hal tersebut, legenda dari tim rival, Rio Ferdinand, yang juga kini menjadi pundit sepakbola malah membela Erling Haaland.