Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: RANS Nusantara vs Arema FC, Menanti Kebangkitan Singo Edan

Rabu, 8 Februari 2023 08:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Rabu (08/02/2023) ini sajikan salah satu laga antara RANS Nusantara vs Arema FC yang bakal jadi penantian kebangkitan Singo Edan. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Rabu (08/02/2023) ini sajikan salah satu laga antara RANS Nusantara vs Arema FC yang bakal jadi penantian kebangkitan Singo Edan.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 Rabu (08/02/2023) ini sajikan salah satu laga antara RANS Nusantara vs Arema FC yang bakal jadi penantian kebangkitan Singo Edan.

Laga antara RANS Nusantara vs Arema FC ini bisa dibilang sebagai duel tim yang tengah terpuruk di Liga 1 saat ini.

Bagaimana tidak? RANS Nusantara saat ini masih terseok-seok di jurang degradasi dengan raihan 17 poin dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Lebih ngerinya lagi, skuad asuhan Rahmad Darmawan ini hanya mampu meraih satu poin dari lima laga terakhir.

Hal ini berarti RANS Nusantara tumbang di empat laga terakhir mereka yang jelas hal ini bukan pertanda baik bagi tim berjuluk Kekuatan Magenta itu.

Di sisi lain, Arema FC malah lebih pesakitan lagi setelah gagal meraih satu pun poin dari lima pertandingan terakhir Liga 1 yang berarti Singo Edan gagal meraih kemenangan satu pun.

Hal ini bakal menjadi tantangan juga bagi Arema FC untuk bisa meraih poin penuh melawan RANS Nusantara buntut berbagai desakan dari berbagai pihak untuk membubarkan diri.

Sementara itu, ada Dewa United vs Borneo FC juga yang turut mewarnai jadwal Liga 1 hari ini selain RANS Nusantara vs Arema FC.

Kemenangan pasti ingin diraih oleh Borneo FC mengingat mereka perlu merangkak naik lagi di papan klasemen Liga 1.

Simak jadwal Liga 1 hari ini pada Rabu (08/02/2023).