Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Rans Nusantara FC vs Arema FC

Rabu, 8 Februari 2023 14:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara RANS Nusantara vs Arema FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara RANS Nusantara vs Arema FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia 2022-2023 akan menyajikan laga seru antara RansS Nusantara FC vs Arema FC, Rabu (9/2/23) pukul 15.00 WIB. Berikut link streaming pertandingannya!

Akan bertemu pada sore hari ini, laga ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk Rans Nusantara FC maupun Arema FC memperbaiki diri mereka.

Kedua tim pada pertandingan terakhirnya memang sama-sama harus mengalami nasib yang kurang apik karena harus kalah atas lawannya.

Rans FC yang bertemua Persija Jakarta harus bertekuk lutut dengan skor, 3-1, sedangkan Arema yang bertemu PSM harus kalah dengan skor, 1-0.

Bagi Arema FC, kekalahan terakhir atas PSM Makassar tersebut membuat mereka selalu kalah dalam lima laga beruntun.

Meski begitu, Rams Nusantara FC memiliki sedikit keuntungan karena akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor. Selain itu, Arema juga tengah dalam situasi internal yang kurang apik usai Javier Roca dipecat.

Saat ini, Rans FC sendiri masih harus puas berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 dengan menempati posisi ke-17.

Rans FC baru mampu mengemas 17 poin dari 22 pertandingan yang telah mereka jalani. Tiga menang, delapan imbang, dan sebelas kekalahan menjadi rentetan perjalanan mereka.

Hal yang tak cukup jauh berbeda juga menaungi Arema FC. Saat ini, Singo Edan harus puas tercecer di papan tengah kalasemen.

Mereka harus duduk di posisi ke-12 klasemen dengan 26 poin hasil dari 22 pertandingan. Meski begitu, pertandingan Rans Nusantara FC vs Arema FC diprediksi tetap akan seru untuk disaksikan.