Bursa Transfer

Selamatkan Diri dari Kapal Karam, Joao Cancelo Kodekan Pindah Permanen dari Manchester City?

Rabu, 15 Februari 2023 10:51 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/Getty Images
Joao Cancelo, pemain Manchester City yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen. Foto: Michael Regan/Getty Images. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Joao Cancelo, pemain Manchester City yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen. Foto: Michael Regan/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Joao Cancelo kini dikabarkan memberi kode untuk hengkang dari salah satu tim raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City.

Seperti yang sudah diketahui, Joao Cancelo kini sedang memperkuat raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. dengan status pinjaman dari The Citizens.

Meski begitu, Bayern Munchen sendiri sebenarnya memang ingin menjadikan pemain berkebangsaan Portugal itu sebagai penghuni tetap di skuad mereka.

Dengan begitu, mereka pun ingin membeli Joao Cancelo dengan permanen dari Manchester City. Hanya saja, keinginan tersebut kononnya terkendala karena urusan finansial.

Pasalnya, harga pasar dari pemain bertahan milik Manchester City ini memang sangat mahal lantaran kabarnya menyentuh 1,1 triliun rupiah.

Meski begitu, performa apik dari pemain berusia 28 tahun ini bisa saja membuat sang raksasa Jerman tergiur dan mengusahakan untuk bisa membuatnya bertahan di Allianz Arena.

Joao Cancelo sendiri nampaknya akan dengan senang hati menerima peluang pindah permanen, sehubungan dengan masalah yang kini sedang menimpa tim induknya.

Seperti diketahui, Manchester City saat ini sedang terjerat permasalahan finansial yang sedang diselidiki oleh pihak Liga Inggris.

Dengan begitu, bukan hal yang buruk bagi Joao Cancelo jika dia memang harus pergi dari tim yang kini sedang mengalami masalah cukup serius tersebut.

Pasalnya, Manchester City sendiri memang akan dihukum cukup berat jika nantinya terbukti melakukan pelanggaran finansial seperti yang dituduhkan Premier League.