Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Taawon

Jumat, 17 Februari 2023 21:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Link streaming Liga Arab Saudi (Arab Pro League) antara Al Nassar vs Al Taawon. Duel ini jadi misi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merebut puncak klasemen. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Link streaming Liga Arab Saudi (Arab Pro League) antara Al Nassar vs Al Taawon. Duel ini jadi misi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merebut puncak klasemen. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Link streaming Liga Arab Saudi (Arab Pro League) antara Al Nassar vs Al Taawon. Duel ini jadi misi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merebut puncak klasemen.

Duel Al Nassr vs Al Taawon akan dilangsungkan di Stadion King Saud University pada Jumat (17/2/23) malam, mulai pukul 22.00 WIB.

Saat ini, Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo tengah dalam mode on fire setelah memetik kemenangan telak 0-4 di kandang Al Wehda pekan lalu.

Kemenangan ini membuat Al Nassr kembali ke jalur persaingan gelar juara Liga Arab Saudi. Mereka hanya terpaut 3 angka dari Al Shabab yang berada di puncak klasemen.

Pada laga ini, Al Nassr akan kembali mengharapkan magis Cristiano Ronaldo yang dinilai mulai bisa beradaptasi dengan gaya permainan skuad Rudi Garcia.

Pada laga Al Nassr pekan lalu, Ronaldo mampu mencetak quattrick dari 9 percobaan, 6 di antaranya tepat sasaran, 1 off target, dan 2 kali tendangan di blok lawan.

Secara keseluruhan, Al Nassr menciptakan 15 tembakan (7 on target), sedang Al Wehda melepas 12 tembakan (2 on target).

Menariknya, laga Al Nassr vs Al Tawon akan jadi ajang reuni Cristiano Ronaldo dengan mantan rekan setimnya saat masih membela Real Madrid, Alvaro Medran.

Medran sendiri merupakan jebolan akademi Los Blancos -julukan Real Madrid. Dia mampu menembus skuad utama Los Blancos pada 2014-2015. Sayangnya, dia gagal mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya bersama Real Madrid.

Meski demikian, Ronaldo dan Medran punya kenangan bagus saat sama-sama membantu tim Spanyol meraih banyak trofi.