Bursa Transfer

Bursa Transfer: Joao Cancelo Bakal Dibuang, Manchester City Kesengsem Bek Inter Milan

Sabtu, 18 Februari 2023 19:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Marco Luzzani/Getty Images
Diisukan segera jual Joao Cancelo, klub Liga Inggris (Premier League) yakni Manchester City, kabarnya ingin bek Inter Milan, Federico Dimarco, sebagai ganti. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Diisukan segera jual Joao Cancelo, klub Liga Inggris (Premier League) yakni Manchester City, kabarnya ingin bek Inter Milan, Federico Dimarco, sebagai ganti.

INDOSPORT.COM – Diisukan segera jual Joao Cancelo, klub Liga Inggris (Premier League) yakni Manchester City, kabarnya ingin bek Inter Milan, Federico Dimarco, sebagai ganti.

Joao Cancelo sebelumnya sempat mengeluhkan waktu bermainnya di raksasa Liga Inggris, Manchester City, yang dirasa berkurang.

Oleh sebab itu, Pep Guardiola selaku manajer tim berjuluk The Citizens tersebut akhirnya mengoper pria asal Portugal itu ke Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman.

Bek serbabisa tersebut akhirnya bak menemukan kehidupan keduanya bersama Die Roten setelah dibuang oleh Manchester City.

Di dua laga pertamanya, Cancelo bahkan mampu melepaskan dua umpan gol yang memberi keuntungan bagi Bayern Munchen.

Jika permainan pria berusia 28 tahun tersebut terus menanjak bersama raksasa Liga Jerman tersebut, tak menutup kemungkinan Munchen bisa menyelamatkan karier sepak bolanya dari Man City.

Dilansir dari 90Min, eks pemain Inter Milan tersebut memang memiliki klausul pembelian yang bisa digunakan oleh Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Hanya saja, Bayern Munchen tampaknya harus bersiap adu sikut dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, yang juga memburu jasanya.

Hal ini tak lepas dari situasi Real Madrid yang membutuhkan bek kanan top mengingat Los Blancos cuma punya Dani Carvajal saja di sektor tersebut saat ini.

Dengan demikian, Joao Cancelo bisa saja segera dibuang oleh Manchester City sehingga mereka harus mencari penggantinya yang tampaknya ada dalam diri bek Inter Milan, Federico Dimarco.