Bursa Transfer

Sengit! Arsenal dan Tottenham Berebut Jimat Kesuksesan Dortmund di Liga Jerman

Sabtu, 4 Maret 2023 15:12 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Julian Brandt (kiri/gelandang serang Jerman) saat berduel dengan bek kiri Timnas Brasil, Marcelo. Copyright: © Getty Images
Julian Brandt (kiri/gelandang serang Jerman) saat berduel dengan bek kiri Timnas Brasil, Marcelo.

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Borussia Dortmund, Julian Brandt rupanya sukses membetot perhatian dua raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham, berkat performa impresifnya.

Julian Brandt sendiri berhasil tampil ciamik bersama Borussia Dortmund musim ini. Ia sudah menyumbangkan 9 gol dan 5 assist dari 30 penampilan di Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023.

Hal itu membuat sejumlah raksasa Eropa mulai melirik Julian Brandt. Kabarnya kontrak sang pemain akan berakhir pada musim ini.

Oleh sebab itu, Arsenal tak ingin menyia-nyiakan momentum untuk memperkuat skuat utama mereka.

Dilansir dari Talksport, Sabtu (4/3/23), The Gunners sudah melakukan pembicaraan dengan agent Julian Brandt, dan sampai saat ini proses pra kontrak sedang tahap negosiasi.

Di sisi lain, Tottenham yang kemungkinan besar akan kehilangan Harry Kane, juga siap bersaing untuk memperebutkan tanda tangan gelandang serang Dortmund tersebut.

Julian Brandt sendiri merespon positif tawaran yang masuk dari dua raksasa Liga Inggris itu. Bahkan dirinya secara gamblang mengungkapkan bahwa ia ingin merasakan panasnya Premier League.

Meski begitu, rencana Arsenal dan Tottenham tak akan berlangsung mulus, mengingat Borussia Dortmund bertekad akan mempertahankan sang pemain.

Pihaknya masih memiliki proyeksi besar dalam menjajaki musim 2023/2024. Pasalnya, performa Julian Brandt dari hari ke hari makin mempesona.

Pernyataan tersebut keluar dari pengakuan Direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl.