Liga Inggris

Terobos Lapangan hingga Tubruk Pemain, Fan Liverpool Kena Semprot Jurgen Klopp

Senin, 6 Maret 2023 10:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Craig Brough
Jurgen Klopp turut merespons kejadian pitch invader di laga Liverpool vs Manchester United. Foto: Reuters/Craig Brough. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jurgen Klopp turut merespons kejadian pitch invader di laga Liverpool vs Manchester United. Foto: Reuters/Craig Brough.

INDOSPORT.COM - Reaksi Jurgen Klopp menjadi sorotan di pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Manchester United, Minggu (05/03/23) malam.

Meski berhasil menang dengan skor telak 7-0, kebahagiaan para pemain Liverpool sedikit ‘ternoda’ dengan kemunculan seorang pitch invader.

Berhasil menekuk musuh bebuyutan seperti Manchester United tentu membawa euforia tersendiri bagi siapa saja penggemar Liverpool di seluruh penjuru dunia.

Mereka yang menonton dari layar televisi maupun gawai saja senang bukan main, apalagi yang bisa menyaksikan langsung di stadion.

Hal inilah yang kemudian melandasi kenekatan salah satu penonton untuk merayakan kemenangan besar Liverpool dengan menerobos masuk lapangan.

Niat hati ingin merayakan bersama Mohamed Salah dkk, ia malah mendapat tatapan galak dari Jurgen Klopp karena sudah bertindak kelewat batas.

Penonton tersebut terjun ke lapangan untuk merayakan gol ketujuh Liverpool yang dicetak Roberto Firmino dengan nekat berlari ke arah pemain.

Akan tetapi, saking kencangnya berlari, ia malah menubruk pemain-pemain Liverpool, bahkan sampai membuat Andy Robertson sebagai korban.

Untungnya, bek asal Skotlandia tersebut masih bisa bermain di sisa pertandingan, setelah sempat muncul kekhawatiran bahwa ia mengalami cedera.

Sang penerobos pun langsung diamankan pihak keamanan, namun wajah Jurgen Klopp yang marah nampaknya akan selalu terngiang-ngiang di benaknya kelak.