Bola Internasional

Hasil Liga Prancis Brest vs PSG: Gol Mbappe di Menit Akhir Bawa Les Parisiens Bawa Pulang Poin Penuh

Minggu, 12 Maret 2023 05:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Benoit Tessier
Laga Liga Prancis (Ligue 1) antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (12/03/2023), sajikan gol Kylian Mbappe di menit akhir buat Les Parisiens menang. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Laga Liga Prancis (Ligue 1) antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (12/03/2023), sajikan gol Kylian Mbappe di menit akhir buat Les Parisiens menang.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Prancis (Ligue 1) antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG), Minggu (12/03/2023), sajikan gol Kylian Mbappe di menit akhir buat Les Parisiens menang.

Laga Liga Prancis antara Brest vs Paris Saint Germain ini berakhir bagi kemenangan Les Parisiens dengan skor tipis 1-2.

Gol Brest dilesatkan oleh Franck Honorat pada menit ke-43, sedangkan gol PSG dicetak oleh Carlos Soler (37’) dan Kylian Mbappe (90’).

Lionel Messi mencoba melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tetapi sontekannya luput dan bola liar itu disambut oleh tendangan Carlos Soler.

Sepakan Soler masih bisa ditepis oleh Marco Bizot pada menit ke-11 dan bola liar tersebut mengenai mistar kanan gawang Brest.

Usaha Fabian Ruiz membuka keunggulan masih belum membuahkan hasil setelah tandukannya dalam kotak penalti masih melebar ke kanan gawang Brest pada menit ke-15.

Kylian Mbappe hampir mencetak gol pada menit ke-26 setelah menerima umpan dari salah satu rekannya, tetapi sepakannya dalam kotak penalti masih melenceng ke kiri gawang Marco Bizot.

Carlo Soler membuka keunggulan bagi PSG pada menit ke-37 setelah berhasil menyontek bola mentah dalam kotak penalti. Kedudukan 0-1 bagi keunggulan Les Parisiens.

Franck Honorat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah berhasil melewati beberapa pemain PSG dan membobol gawang Gianluigi Donnarumma pada menit ke-43.

Kedudukan 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama Liga Prancis antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG).