Liga Inggris

Kadung Perpanjang Kontrak bareng Brighton, Moises Caicedo Menyesal Tolak Arsenal?

Selasa, 14 Maret 2023 18:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andrew Boyers
Gelandang Ekuador Moises Caicedo agaknya masih memendam mimpi bermain untuk klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, pada bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Gelandang Ekuador Moises Caicedo agaknya masih memendam mimpi bermain untuk klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, pada bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM – Gelandang Ekuador Moises Caicedo agaknya masih memendam mimpi bermain untuk klub raksasa Liga Inggris, Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Moises Caicedo menjadi salah satu gelandang yang moncer di Liga Inggris, seiring meningkatnya penampilan tim papan tengah, Brighton and Hove Albion.

Moises Caicedo berposisi sebagai gelandang tengah dan bisa berperan menjadi breaker atau gelandang perusak irama permainan lawan.

Dengan usia yang baru berusia 21 tahun, pemain yang satu ini tentu menjadi incaran klub besar pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara, Arsenal sempat menjadi salah satu tim yang mengincar Moises Caicedo yang diproyeksikan menjadi salah satu pemain tengah tim asuhan Mikel Arteta.

Kala itu, The Gunners dikabarkan sempat memberikan tawaran konkret senilai 70 juta pound yang akhirnya ditolak oleh Brighton.

Arsenal bahkan sempat bersaing dengan beberapa klub lain, seperti Chelsea yang tengah mencari gelandang baru.

Setali tiga uang dengan Arsenal, The Blues juga ditolak oleh Brighton dan kemudian beralih mendatangkan Enzo Fernandez.

Hanya saja, Arsenal bakal mendapat angin segar dalam rencana mendatangkan Moises Caicedo pada bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Caughtoffside, Moises Caicedo memberikan tanda dengan membubuhkan tanda like di unggahan Arsenal.