Liga Indonesia

Striker Persik Kediri Antusias Sambut Perpanjangan Kontrak Jangka Panjang

Kamis, 16 Maret 2023 19:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Persik Kediri
Divaldo Alves dan Muhammad Khanafi. (Foto: MO Persik Kediri) Copyright: © MO Persik Kediri
Divaldo Alves dan Muhammad Khanafi. (Foto: MO Persik Kediri)

INDOSPORT.COM - Mohammad Khanafi mengaku sangat antusias dalam menyambut keputusan Persik Kediri, yang memagarinya dalam kontrak jangka panjang.

Ya, tim dengan julukan Macan Putih bergerak cepat dalam mengamankan salah satu striker potensial yang berstatus putra daerah itu.

Persik Kediri lantas menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi jangka panjang selama 3 musim, Rabu (15/03/23).

Artinya, masa depan striker berusia 25 tahun itu sudah terjamin berkarir di Stadion Brawijaya Kediri hingga 2025 mendatang.

"Saya sangat bersyukur dan senang. Terima kasih kepada manajemen atas kepercayaan ini," tukas Mohammad Khanafi.

Kebijakan strategis itu memang tak lepas dari performa bagus yang ditampilkan Khanafi selama berlaga di putaran dua Liga 1.

Pemain yang direkrut dari klub Liga 3, Persedikab Kabupaten Kediri itu sudah menyumbang 4 gol dari 7 pertandingan kompetisi.

Hebatnya, 4 gol yang disarangkan semuanya berawal dari bangku cadangan. Ya, Khanafi memang tak pernah terpilih sebagai starter.

Torehan itu menjadikannya sebagai runner-up top skorer Persik Kediri, dibawah Renan da Silva yang berkontribusi dengan 8 gol.

"Bisa mencetak gol menambah kebahagiaan. Terima kasih kepada pelatih (Divaldo Alves) yang telah memberi kepercayaan," ungkap dia.