Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Real Betis vs Manchester United

Kamis, 16 Maret 2023 23:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Real Betis vs Manchester United pada Jumat (17/03/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Real Betis vs Manchester United pada Jumat (17/03/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Real Betis vs Manchester United pada Jumat (17/03/23) dini hari WIB.

Laga Liga Europa antara Real Betis vs Manchester United ini kiranya bakal menjadi kesempatan besar skuad asuhan Erik ten Hag untuk lolos ke perempat final.

Setan Merah sebelumnya sudah meraih kemenangan 4-1 kala melakoni leg pertama di Old Trafford yang membuat Man United berkesempatan besar bisa lolos ke perempat final.

Empat gol Man United disumbang oleh Marcus Rashford, Antony, Wout Weghorst, dan Bruno Fernandez, sedangkan gol semata wayang Real Betis dilesatkan oleh Ayoze Perez.

Meskipun unggul cukup jauh dari Betis, Man United tidak boleh memandang remeh tim besutan Manuel Pellegrini tersebut.

Pasalnya, anak asuh Pellegrini tetap menunjukkan permainan ciamik walaupun baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal dalam laga lanjutan Liga Spanyol.

Sementara itu, kemenangan pastinya tetap diincar oleh Manchester United yang tengah mencoba untuk bangkit kembali.

Terlebih lagi, Manchester United baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Southampton karena bermain dengan 10 pemain setelah Casemiro dikartu merah oleh wasit.

Hukuman tersebut membuat Manchester United tidak akan diperkuat oleh Casemiro untuk satu pertandingan Piala FA dan tiga laga Liga Inggris ke depan.

Simak link live streaming Liga Europa antara Real Betis vs Manchester United pada Jumat (17/03/2023).