Lord Braithwaite Ketagihan Gado-Gado, Netizen Berebut Rekomendasikan Makanan Indonesia

Kamis, 16 Maret 2023 12:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Pemain Espanyol, Martin Braithwaite, ketagihan icip gado-gado sehingga netizen berebut rekomendasikan berbagai makanan Indonesia. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Pemain Espanyol, Martin Braithwaite, ketagihan icip gado-gado sehingga netizen berebut rekomendasikan berbagai makanan Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pemain Espanyol, Martin Braithwaite, ketagihan icip gado-gado sehingga netizen berebut rekomendasikan berbagai makanan Indonesia.

Martin Braithwaite sebelumnya membuat penggemar sepak bola di Indonesia terkejut karena mengakui suka ayam geprek, padahal orang Eropa tidak bisa makan pedas.

Hal ini diketahui ketika Martin Braithwaite mendapat kunjungan spesial dari Laurence Benson, seorang YouTuber dan TikToker yang membuat konten di tim Espanyol.

Laurence Benson diketahui juga lama tinggal di Bali dan kerap membuat konten mengenai reaksi bule kala menyantap kuliner Indonesia.

Kini Benson menghidangkan Gado-gado kepada Braithwaite yang mana eks pemain Barcelona itu tampak begitu menyukai makanan Indonesia tersebut.

“Ini menyenangkan,” kata Braithwaite saat dihidangkan makanan Gado-gado untuk pertama kalinya.

“Makanan ini kaya akan rasa yang tak bisa dijelaskan pada Anda, tetapi rasanya sungguh enak. Untuk rating saya beli nilai 8,” tandas Braithwaite.

Gado-gado adalah salad Indonesia yang disajikan dengan saus kacang. Salad tersebut biasanya berisi kentang, tahu, labu, jagung, kecambah, wortel, dan tauge.

Tentu saja hal ini membuat banyak orang yang membanjiri kolom komentar postingan Instagram Martin Braithwaite dan Laurence Benson.

Lantas apakah rekomendasi netizen yang merekomendasikann makanan Indonesia pada Lord Martin Braithwaite.